Pilihan AC Hemat Listrik untuk Keluarga

loading...

Saat ini, kualitas udara sekitar kita mengalami penurunan. Khawatir gak sih, udara bersih dan sehat semakin gak ada dan sulit untuk didapatkan? Walaupun aktifitasku lebih sering di dalam ruangan, belum tentu loh udara di dalam ruangan itu bersih. Sudah menjadi kebutuhan para keluarga di Indonesia untuk menggunakan AC. Selain karena cepat mendinginkan ruangan, tetapi AC juga membantu membuat ruangan tidak pengap dan meningkatkan kualitas udara di dalam ruangan. 



Tapi pernah gak sih, kalian merasakan saat bangun tidur dengan ruangan ber-AC, tubuh jadi kaku, persendian ngilu, bahkan malah jadi batuk dan bersin? Ini nih yang aku alami juga setiap pagi. Bukannya malah bangun dengan cantik, malah sendi sakit semua. Wah, yang salah aku atau apa ya? Makanya aku cari informasi juga apakah ini berkaitan dengan AC yang aku gunakan sebelumnya. 


Akhirnya aku memutuskan ganti ke AC Panasonic Inverter nanoe™ X CS/CU-XPU5XKJ, dengan pertimbangan di masa pandemi seperti ini kita butuh udara yang bersih dan sehat untuk kesehatan paru-paru. Memilih AC yang bagus, selain mendinginkan ruangan, bisa juga sebagai pembersih udara atau Air Purifier. Nah produk AC Panasonic Inverter nanoe™ X ini sudah mencakup hal tersebut Banyak pertimbangan yang dilakukan sebelum memutuskan untuk membeli AC yang tepat untuk keluarga.

  1. Memilih AC 2 In 1 (AC + Air Purifier)

  2. Low Watt

  3. Cepat mendinginkan ruangan

  4. Awet, perawatan tidak ribet

  5. Mampu melawan virus dan bakteri

  6. Hemat Listrik


AC Panasonic nanoe™ X menjadi solusi banget untuk keamanan dan kenyamanan keluarga. Sebelumnya, ruanganku lembab dan jadi apek. Nah Panasonic nanoe™ X mampu mehilangkan 5 bau umum seperti bau lembab, bau keringat, bau rokok, bau makanan yang dibakar / dipanggang, hingga bau hewan peliharaan.


Tapi setelah menggantinya dengan AC Panasonic Inverter CS/CU-XPU5XKJ, teknologi nanoeX nya ini mampu melawan  virus dan bakteri. Jadi, teknologi nanoeX nya ini menghasilkan Radikal Hidroksil (OH) yang terbukti efektif melawan Novel Coronavirus di udara dan yang menempel pada benda hingga 99,99%, bahkan ampuh menghambat pertumbuhan jamur, alergen, debu, serbuk sari dan zat berbahaya yang berukuran 2,5 mikron (PM 2,5).


AC Panasonic Inverter nanoe™ X ada Eco Mode yang dapat membantu menurunkan daya listrik hingga 50%. Dengan mode tersebut, aku bisa menyalakan produk elektronik lain secara bersamaan tanpa perlu khawatir listrik jepret / turun. Dan dengan teknologi Inverter jadi bisa hemat listrik hingga 1 juta / tahun. Jika ruangan baru kita nyalakan AC dan kita butuh mendinginkan ruangan secara cepat, AC Panasonic Inverter nanoe™ X memiliki mode Powerful yang dapat mendinginkan ruangan 18% lebih cepat. Dilengkapi dengan teknologi Blue Fin yang dilapisi pada evaporator dan kondensor AC, sehingga tahan terhadap karat, tidak mudah bocor dan menjadikan AC Panasonic awet. 

Ada beberapa kapasitas (PK) AC Panasonic Inverter nanoe™ X tipe XPU-XKJ series ini dari 0.5 – 2.5 PK. 


Jadi, bisa disesuaikan aja sama luas ruangan yang ingin kalian pasang AC nya. Dan tentunya AC Panasonic ini AC Hemat Listrik yang bikin hemat hingga 1 juta / tahun. Buruan langsung aja kalian hunting AC Panasonic! Live Your Best.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahaya Konsumsi Air Galon Palsu

X-TEN, OLI DENGAN HARGA MURAH TAPI BERKUALITAS DI PLANET BAN